Prediksi skor bola malam ini jitu dan akurat

Prediksi skor bola malam ini jitu dan akurat
Prediksi skor bola malam ini jitu dan akurat

Tuesday, January 13, 2015

Prediksi Skor Real Madrid vs Atl Madrid 16 Januari 2015

Prediksi Skor Real Madrid vs Atl Madrid 16 Januari 2015 – Prediksi Skor Bola Real Madrid (vs) Atlético Madrid 16 Januari 2015 - Prediksi Real Madrid (vs) Atlético Madrid 16 Januari 2015, Haibola kembali menyajikan prediksi pertandingan yang pada kesempatan kali ini Real Madrid akan bertemu dengan Atletico Madrid di dalam ajang kompetisi Copa De Rey yang akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu  Jumat 16 Januari jam 02:30 dini hari LIVE di MNCtv.

Statistik Tim Real Madrid (vs) Atlético Madrid
Head to Head Real Madrid (vs) Atl Madrid:
08 Jan 2015 - Atletico Madrid 2 (vs) 0 Real Madrid
14 Sep 2014 - Real Madrid 1 (vs) 2 Atletico Madrid
23 Aug 2014 - Atletico Madrid 1 (vs) 0 Real Madrid
20 Aug 2014 - Real Madrid 1 (vs) 1 Atletico Madrid
25 Mei 2014 - Real Madird 4 (vs) 1 Atletico Madrid
Lima Laga Terakhir Real Madrid:
10 Jan 2015 - R Madrid 3 (vs) 0 Espanyol
08 Jan 2015 - Atletico Madrid 2 (vs) 0 Real Madrid
04 Jan 2015 - Valencia 2 (vs) 1 Real Madrid
30 Dec 2014 - Real Madrid 2 (vs) 4 Milan
21 Dec 2014 - Real Madrid 2 (vs) 0 San Lorenzo
Lima Laga Terakhir Atlético Madrid:
12 Jan 2015 - Barcelona 3 (vs) 1 Atletico Madrid
08 Jan 2015 - Atletico Madrid 2 (vs) 0 Real Madrid
03 Jan 2015 - Atl Madrid 3 (vs) 1 Levante
22 Dec 2014 - Athletic Club 1 (vs) 4 Atletico Madrid
19 Dec 2014 - Atletico Madrid 2 (vs) 2 L’Hospitalet
Susunan Formasi Pemain:
Real Madrid: Casillas - Marcelo - Daniel Carvajal - Pepe - Sergio Ramos - David Rodriguez - Toni Kroos - Bale - Isco - Benzema Karim - Cristiano Ronaldo
Atlético Madrid: Moya - Juanfran - Diego Godin - Guilherme Siqueira - Daniel Ansaldi - Koke - Barrotti - Saul - Raul Garcia - Griezmann - Mario Mandzukic
Bursa Taruhan Bola
Handicap: Real Madrid 0 : 1 Atl Madrid
Over/Under:  2 ¾
Prediksi Bola : Real Madrid 1 (vs) 1 Atlético Madrid
laporan Pertandingan :
Dalam formasi 4-3-3, tidak bisa dibilang pemain yang lebih baik di dunia untuk membawa keseimbangan alam di sebelah kiri lini tengah tiga. James Rodríguez pada dasarnya telah dibeli untuk mengisi sepatu bot Di María setelah membintangi Piala Dunia. Sementara pemain baik yang tak diragukan, akan sulit untuk membuat kasus bahwa ia melakukan apa peran lini tengah asing lebih baik dari Di Maria. Tentu saja tidak tampak seperti itu ketika ia telah digunakan ada sejauh ini. Namun dengan Ancelotti bersikeras bahwa Ronaldo kini fit untuk kembali setelah terbaru dalam banjir baru-baru cedera, kemungkinan untuk berada di tempat Rodríguez harus bermain, kecuali pergeseran formasi yang akan datang.

Bahkan kemudian, dengan Alonso pergi dan Sami Khedira cedera lagi, Madrid kekurangan pemain alami dilengkapi dengan baik menyediakan skrining untuk pertahanan atau fisik di lini tengah. Apa yang mereka akan memiliki pada hari Sabtu adalah pilihan lain untuk Karim Benzema di depan. Setelah kedatangannya pinjaman dari Manchester United pada hari batas waktu transfer, Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa Javier "Chicharito" Hernandez akan melakukan debutnya untuk Madrid dari bangku cadangan pengganti itu.

Sementara Real Madrid mungkin harus beradaptasi mengikuti bisnis transfer musim panas mereka, demikian juga akan Atlético Madrid. Tidak seperti rival mereka, perubahan yang dialami Atletico sebagian besar ditegakkan, berkat hilangnya Diego Costa, Filipe Luis dan Thibaut Courtois ke Chelsea, sementara orang-orang seperti David Villa dan Diego juga berangkat. Ini akan mudah untuk memprediksi bahwa kerugian tersebut akan menghasilkan akhir Atletico meninju di atas berat badan mereka melawan saingan mereka jauh lebih kaya di Spanyol - Real Madrid dan Barcelona - tetapi mereka telah berinvestasi kuat dan telah mungkin muncul dengan skuad yang lebih kuat dalam hal kedalaman.

Namun, suatu perubahan yang diperlukan di depan. Meskipun penandatanganan baru Mario Mandzukic mungkin striker paling dekat dengan Costa dalam hal gaya dan kualitas yang Atlético bisa ditandatangani dan membawa menekan, tingkat kerja sama dan fisik sebagai orang yang telah didakwa dengan mengganti, apa yang dia tidak miliki adalah kecepatan internasional Spanyol itu. Alih-alih bahwa atribut penting dalam kemampuan Atletico untuk bermain di serangan balik sekarang akan diberikan oleh menarik muda internasional Prancis Antoine Griezmann. The linkup antara pasangan akan menjadi kunci. Masih bekerja di kemajuan, dengan Atletico membuka musim liga dengan hasil imbang tanpa gol dan kemudian menang 2-1 atas Eibar berkat dua gol dari set-piece datang.

Prediksi: Kedua tim akan mengambil beberapa waktu untuk menemukan alur optimal mereka musim ini, tapi itu adalah Atletico Madrid yang bisa memiliki keuntungan pada tahap awal ini. Gaya intens Simeone bermain tetap mengakar dan timnya berkembang pada mengambil sebuah tim seperti Madrid - terdiri dari bintang individu dan dengan keinginan untuk menyerang. Atlético akan mendapatkan setiap orang di belakang bola, tekan dengan sungguh-sungguh di lini tengah dan mencari untuk memukul pada istirahat. Keberhasilan terbaik mereka, meskipun mungkin datang dari set-piece, yang, cukup sederhana, Atletico sangat baik menyerang dan Madrid tidak sangat baik membela. Atletico mencetak gol melawan Madrid dari set-piece di kedua final Liga Champions dan leg pertama Piala Super, sementara Madrid juga kebobolan dua gol dari sudut melawan Sociedad. Namun, di rumah dan dengan begitu banyak bakat individu, Real Madrid mungkin dapat mengamankan satu poin.

No comments:

Post a Comment